Selasa, 09 Februari 2016



                Langkah demi langkah ku berjalan menuju cahaya yang akan membawaku ke jalan yang lurus.sambil ku berjalan dengan hati yang tenang ku berniat “ ya’Allah jadikanlah hari ini sbagi berkah dalm hidupku, niatku baik, niatku ingin menuntut ilmu dengan tujuan, aku ingin membahagiakan ke dua orang tuaku “
                Tapi entahlah aku merasa ada yang beda dari sini aku tak tahu itu. aku merasakann ini sejak aku tiba di sini. Hatiku mulai kacau, aku ingin marah,teriak, ksal dengan teman teman yang sulit di atur. Tapi untunglah perasaan ini dpat lenyap dengan cepat ketika ku ingat pesan dari ibu “ jangan pernah mengeluh karena mengeluh tak akan menyelesaikan masalah “
                Tapi sulit untuk melakukan itu mungkin aku hanya dapat melupakannya hanya dalam hitungan menit saja, setelah sekian menit berlalu perasaan ingin selalu marah, kesal melihat orang orang di sekitar. Perasaan hingga sekarang detik mala mini aku masih merasakan hal itu. ya tuhan ada apa dengan diriku
                Berjam jam aku duduk di dkt jendela, aku bukan menikmati indahnya malam yang istimewa dengan bintang bertaburan ditemani bulan.tapi aku hanya mengintropeksi diriku ada apa dengan diriku ini kenapa perasaanku selalu ingin marah, marah, dan marah.
                Hahaha aku benar benar bodoh,tolot. Jawaban yang aku cari cari ternyata sudah ada sejak tadi. Ya’ aku baru igat dulu aku pernah mendengar cerita makhluk penjaga. Cerita ini kalau aku tidak salah ingat ini di cerita oleh seorang guru yang sangat bijaksana.
                Aku sempat heran ketika mendengar ceritanya “ makhluk penjaga dirinya “ aku pikir makhluk yang ia maksud itu adalah sejenis iblis ternyata bukan. Makhluk penjaga dirinya ada di dalam bacaan al’quran,bacaan sholat,dan zikir dan masih banyak lagi.
                Aku baru sadar ternyata yang menyebabkan aku selalu ingin marah,tidak pernah sabaran,selalu  kesal dengan orang lain ternyata makhluk penjaga ku tak bekerja. Aku terlalu jauh oleh tuhan, ibadahku sangat kurang itulah sebabnya aku seperti ini.aku aku percaya  dengan mahluk penjaga itu tapi aku tidak tahu bentuknya,rupanya,suaranya dan masih banyak lagi itulah sebabnya aku selalu mengatakan itu adalah mystery di dalam kehidupanku.
               


Posted by Diposting oleh Unknown di 17.49
Categories:

 

0 komentar:

 
>